Pin Echa Staenless dan Kuningan



Tentang pin
Anda mencari supplier dan produsen pin yang eksklusif di Indonesia ? Kampungplakat merupakan pembuat lencana atau pin membuat Lencana Pin Bandung eksklusif, memproduksi pin dari bahan kuningan, stainless dan bisa dilapis emas. Pin ini cocok untuk kebutuhan promosi, acara event peresmian, kelengkapan seragam karyawan, acara training kantor, acara keorganisasian sekolah atau kampus , dan lain - lain.

Lencana Pin Bandung tidak bergerak di bidang jual beli lencana, melainkan kami mengerjakan pesanan lencana sesuai desain/logo yang Anda inginkan. Kami tidak menjual lencana dan pin yang sudah jadi.  Kampungplakat hanya menerima pesanan produksi Lencana Pin sesuai keinginan atau pesanan. Harga tergantung ukuran, desain, dan jumlah.
Selain pembuat plakat di bandung, kami juga pembuat lencana pin terima pesanan pin kuningan, pin resin, pin stainless, pin promosi, pin pramuka, pin custom, pin name tag, pin bros lencana, pin resin, pin gantungan kunci, pin murah, pin sekolah, pin organisasi, pin perusahaan, lencana polri, lencana tni, lencana polisi, dan lain-lain.

.Desain pesanan lencana pin Anda bisa dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Siap menerima pesanan di seluruh kota se-Indonesia Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Aceh, Manado , Makassar, Bali, Riau, dan kota - kota besar lainnya. Pengiriman pesanan via paket darat maupun udara. Segera pesanan lencana pin yang ingin Anda buat kepada kami Lencana Pin Bandung
Kunjungi galeri lencana pin untuk melihat produk yang pernah kami buat.